Senada Jari

:pesan cinta

oleh : umi arsida

maafkan aku ...
maafkan semua kebodohanku ...
Kau yang menungguku setiap hari ...
menginginkan pertemuan senada jari
Kau yang setia memanggilku
meskipun terkadang, ..
berbagai alasan akan meluncur dibibirku ....

maaf ....
ku tak pernah membaca pesanMu,..
kata-kata indahMu yang membimbingku

Engkau yang selalu setia meskipun aku berpaling

dan sekarang ....
ku rindukan ...
ku rundukanMu

ku ingin tak hanya pertemuan senada jari
ku ingin cumbuiMu dalam gelap sunyi ...
ku ingin haturkan rasa dihati
ingin ku bagi rasa ini
sakit dan hancurnya hati .....

tetes luka dan bahagia ...
bukan tuk ku simpan sendiri
tapi ku bagi
ku bagi denganMu
karena ku tahu Kau tak pernah tinggalkanku
rengkuhlah aku .....
jiwa dan raga ku tiada arti tanpaMu ...
hatiku hampa ....  tiada rasa.....
namun kerinduanMu tak pernah meninggalkanku....

pinang aku .....
agar tiada yang lain ...
karena hanya ada aku ... yang cumbui gelap sunyiMu ......


Tuntang,Agustus 2016

Komentar

Postingan Populer